A Story of Mom, Wife, Daughter and Active Woman

Belajar Menulis Artikel! Hanya @JuraganArtikel Tempatnya.

|

Belakangan ini, dunia penulisan sudah menjadi salah satu profesi yang mulai dilirik kaum wanita. Hal yang bermula dari kebiasaan menuangkan pengalaman hidup, kisah perjalanan atau tips dalam bentuk cerita, kini berpeluang menjadi hobi yang berduit. Tak hanya dari segi materi, profesi penulis juga efektif untuk mendongkrak citra seseorang. Tak salah kiranya sebuah ungkapan mengatakan "Tulislah… Maka, dunia akan mengenalmu melampaui masa hidupmu" (Adelays).

Dalam dunia penulisan sendiri, menulis artikel menjadi salah satu profesi yang mulai diminati dan layak untuk ditekuni. Profesi ini sering dianggap sebagai salah satu langkah awal menuju penulisan buku. Keputusan untuk konsen di dunia penulisan artikel menjadikan permintaan training menulis artikel baik secara online maupun offline terus meningkat.

Salah satu penyedia jasa penulisan yang konsisten melakukan training baik secara online maupun offline adalah Indscript Training Centre. Berdasarkan salah satu sumber, Indscript Training Centre atau disingkat ITC adalah lembaga yang berada di bawah naungan Indscript Creative, yaitu sebuah perusahaan jasa copywriting atau penulisan. ITC yang dipimpin langsung oleh CEOnya yaitu Indari Mastuti, seorang perempuan yang telah menulis puluhan buku. Begitu konsen dalam pemberdayaan perempuan khususnya perempuan yang menekuni dunia bisnis dan menulis.

Semakin berkembangnya dunia penulisan artikel, yang berdampak pada peningkatan kebutuhan copywriter untuk perusahaan, menjadi dasar bagi ITC untuk menyediakan jasa penulisan artikel di berbagai media. ITC kemudian bekerja sama dengan Agensi Artikel yaitu @JuraganArtikel untuk mengadakan training online dengan fokus pada meningkatkan skill peserta dalam membuat artikel pesanan, job review dan cara berpenghasilan melalui blog.

Uniknya, selain mendapat materi training, peserta juga mendapat kesempatan praktek magang mengerjakan artikel pesanan. Lebih asyiknya lagi, lulusannya langsung direkrut menjadi team penulis inti di emakpintar.asia. Tak cukup sampai disitu, para penulis kemudian mendapat bimbingan lanjutan untuk bisa menapaki karir kepenulisan.

ITC bersama dengan @JuraganArtikel sebagai penyedia jasa training menulis artikel menjadi sebuah terobosan tersendiri bagi wanita yang ingin serius menapaki dunia kepenulisan. Berbagai program yang sudah dirancang untuk terus meningkatkan skill peserta didiknya, menjadikan lembaga ini beda dan lebih profesional. IndScript Creative Centre dan @JuraganArtikel memberikan kesempatan pada Bunda untuk berpenghasilan dengan profesi menulis artikel dari rumah.
sumber : smilewithismail.blogspot.com

Jika anda wanita dan berminat mengikuti training menulis artikel bersama ITC dan @JuraganArtikel, silahkan menghubungi Ummi Aleeya selaku Trainer dan Owner @JuraganArtikel untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
3 comments on "Belajar Menulis Artikel! Hanya @JuraganArtikel Tempatnya. "
  1. keren mba damar, semoga sukses ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aminnn... baru launching mbak hihihi, ahh malunya saya karena yang lama sampai expired. Semangat ya ^_^

      Delete
  2. Kereeeen, sukses dear buat karyanyaa

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Jika Temans merasa artikel ini bermanfaat, feel free to share and leave a comment ya. ^_^

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9