A Story of Mom, Wife, Daughter and Active Woman

Lekker Holland Gurih, Buah Berilmu dari Social Media

|

Sekilas penampilan kue Lekker Holland yang satu ini tak jauh berbeda dengan yang lain. Namun, anda akan merasakan renyah dan gurih yang pas di mulut  pada gigitan  pertama. Kue mungil yang menjadi produk best seller dari DapoerArdilla ini, telah membuka peluang usaha bagi seorang Ibu rumah tangga yang akhirnya  menemukan passionnya di dunia kuliner.

Sekitar 1 tahun yang lalu, secara tidak sengaja Aris Christiani, owner DapoerArdilla bergabung dengan salah satu komunitas ibu-ibu pengusaha kue rumahan di salah satu social media. Berawal dari mengamati resep dan review peluang usaha dari sesama member, Ibu 2 putri ini merasa tertarik untuk mempraktikkan resep Lekker Holland yang dianggapnya sederhana dan mudah. Siapa sangka, dengan sekali mencoba hasilnya sungguh memuaskan.


Berbekal tester dan testimoni positif dari teman-teman dekatnya, Aris memberanikan diri untuk menerima pesanan. Dapur minimalis yang selama ini hanya dimanfaatkan untuk memasak ala kadarnya, kini mulai berubah fungsi menjadi ruang produksi, hingga terlahirlah brand untuk produk cake dan cookies buatannya, DapoerArdilla.



Seiring berjalannya waktu, DapoerArdilla semakin banyak mendapatkan orderan. Secara otodidak, Aris terus berusaha mengupgrade keahliannya untuk menghasilkan produk berkualitas. Satu hal yang selalu dipertahankannya adalah penggunaan bahan-bahan premium agar cita rasanya tidak berubah.


Dalam hal pemasaran, Aris menerapkan langsung pengalamannya bekerja dibidang marketing selama lebih dari 5 tahun. Tidak hanya melalui media sosial, pemasaran dari mulut ke mulut terbukti sangat  berkontribusi. Aris merasa semakin mantap untuk mengembangkan usahanya.

Bukan usaha namanya jika tidak ada tantangan. Masalah bahan baku kerap menjadi kendala dalam proses produksi. Untuk mendapatkan bahan yang berkualitas dengan harga yang mampu bersaing, Aris harus berbelanja bahan baku ke pusat kota tempat tinggalnya. Tentu saja ini bukan perkara mudah baginya,karena disamping mengelola usaha, dia harus mengurus sendiri seluruh pekerjaan rumah termasuk menyiapkan kebutuhan kedua putrinya. Hal ini menjadikan Aris pribadi yang cekatan, disiplin dan ulet.

Kini, setelah sukses menjadikan Lekker Holland sebagai produk unggulannya, DapoerArdilla mulai merambah beberapa jenis cake yang lain. Pesanan kue ulang tahun dan snack box pun terus berdatangan. Selama bulan ramadhan ini, DapoerArdilla  memproduksi kue kering disamping pesanan  lain yang tak sepi peminat.

Anda tertarik dengan gurih dan renyahnya Lekker Holland buatan DapoerArdilla ? Silakan mengirim pesan  ke  akun facebook Aris Christiani untuk info selengkapnya.

Be First to Post Comment !
Post a Comment

Hallo! Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Jika Temans merasa artikel ini bermanfaat, feel free to share and leave a comment ya. ^_^

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9