A Story of Mom, Wife, Daughter and Active Woman

5 Alasan Memilih Mola Granola sebagai Camilan dan Variasi Makanan Sehat

|
granola
IG: @molagranola by @sary_harahap

Gaya hidup sehat sepertinya tidak lagi sebatas trend saja. Berbekal alasan ingin memiliki hari tua yang berkualitas, tidak sedikit orang yang rela melakukan segala upaya untuk mendapatkan gaya hidup sehat semenjak muda. Meskipun untuk  itu tidak sedikit usaha yang harus dilakukan. Bahkan kerap kali harus merogoh kocek yang tidak sedikit juga.

Sebut saja biaya untuk mengikuti kelas kebugaran. Teman-teman bisa cek sendiri berapa biaya untuk kelas Senam Aerobik, Zumba, Yoga, Pilates atau Fitness dan pembentukan. Tentu saja harga yang ditawarkan selalu variatif tergantung kualitas dan fasilitas yang yang disediakan.

Atau untuk yang terbiasa merawat tubuh di spa atau klinik kecantikan. Teman-teman pasti setuju bahwa budget yang dibutuhkan tidak bisa dipandang sebelah mata. Untuk perawatan ringan seperti tusuk jarum saja angkanya sudah lumayan fantastis. Belum lagi jika menginginkan treatment yang lebih komplek seperti pelangsingan atau body shaping.

Beberapa hal di atas baru dari segi perawatan dari luar. Belakangan gaya hidup sehat bahkan telah merambah apa yang dimasukkan dalam perut kita. Ya, makanan sehat bukan lagi hal baru. Mulai dari makanan utama, minuman bahkan camilan pun kini mulai dijangkiti segala hal yang menambahkan label sehat di belakangnya.


granola
IG : @molagranola

Tidak salah karena memang seharusnya makanan berfungsi untuk memberikan stamina dan menjaga kondisi tubuh senantiasa prima. Bukan sebaliknya, akibat salah makan justru penyakit yang berdatangan. Apalagi camilan yang identik dengan berbagai varian makanan ringan. Jika tidak selektif memilih atau berlebihan dalam mengasupnya. Maka tak perlu heran jika penumpukan lemak, kegemukan atau gangguan kesehatan lain mulai mengincar tubuh kita.

Sebagian besar varian camilan atau makanan ringan cenderung tinggi kandungan gula, garam, MSG, kalori bahkan tidak sedikit yang mengandung unsur bahan sintetis buatan. Terlalu sering mengonsumsi makanan dengan unsur-unsur tersebut tentu saja sangat tidak dianjurkan.

Perlu dipahami juga, bahwa sebenarnya kebutuhan untuk ngemil berawal dari kebiasaan saja, bukan syarat utama untuk memenuhi asupan tubuh kita. Untuk itu, kita perlu lebih selektif memilih jenis makanan yang dapat memberikan kepuasan dari sensasi ngemil. Tapi syarat manfaat dan tidak menimbulkan efek lain untuk tubuh kita.


Granola


Trend makanan ringan berbahan dasar biji-bijian alami hadir sebagai salah satu solusi untuk Temans yang memiliki kebiasaan ngemil tapi khawatir berat badan tak dapat dikendalikan. Misalnya jenis camilan seperti granola yang kini mulai diminati karena manfaatnya yang diklaim dapat melancarkan pencernaan, menurunkan kolesterol dan menimbulkan rasa kenyang lebih lama.

Sekali lagi selalu ada "harga" yang harus dibayar untuk mendapatkan kenikmatan gaya hidup sehat. Begitu pun halnya untuk dapat mengonsumsi biji-bijian seperti granola. Selain tidak murah, Teman-teman harus meluangkan waktu untuk mengolahnya sehingga dapat disajikan dengan cita rasa yang mampu memanjakan lidah. 

Untungnya sekarang ada homemade Mola Granola yang menawarkan kenikmatan ngemil tanpa khawatir repot. Tak perlu mengolah, tak perlu khawatir pula dengan kandungan nutrisi dalam setiap takaran sajinya. Diracik dari biji-bijian seperti Almond , Cashew (Kacang Mede), Sunflower seed (Biji Bunga Matahari), Roller Oat, Crispy corn, Corn Syrup, madu dan sedikit garam. Menjadikan camilan ini tidak hanya enak, tapi juga dapat dikonsumsi siapa saja.


Granola


Selain itu, Mola Granola memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya layak direkomendasikan sebagai camilan atau variasi pelengkap makanan sehat. Lima di antaranya adalah sebagai berikut.


Baca juga : [Review] Ngemil Enak dan Sehat dengan Segenggam Granola
 

1. Siap makan tanpa perlu diolah lagi

Mola Granola telah melalui proses produksi rumahan dengan skala produksi terbatas, sehingga dapat dijamin keaslian bahan-bahannya. Baik bahan utama yang berupa biji-bijian maupun bahan tambahan seperti madu atau sirup jagung. Disebut sebagai homemade granola karena memang diproduksi seperti layaknya perlakuan pada makanan buatan rumah.

2. Rasa  enak

Penggunaan bahan-bahan pilihan tentu saja menjadi faktor utama yang menentukan rasa dari suatu makanan. Begitu pun halnya dengan Mola Granola yang hanya menggunakan biji-bijian pilihan dengan kualitas baik sebagai bahan dasarnya. Ditambah sedikit variasi dari madu atau sirup jagung dan melalui proses pemanggangan yang tepat. Mola Granola semakin nikmat dan crunchy saat dikunyah.

3. Lolos izin PIRT dan mencantumkan kalori per saji

Teman-teman tak perlu khawatir dengan standart higienis produk ini, karena Mola Granola telah melalui berbagai tahapan hingga mendapatkan izin PIRT dari dinas terkait. Selain itu komposisi per saji maupun batas expired produk selalu tercantum dalam kemasan Mola Granola. Jadi Teman-teman bisa cek apa saja kandungan di dalamnya begitu pun halnya sampai kapan setiap kemasan dapat dikonsumsi.

Granola

4. Sehat dan bergizi

Mola Granola terbuat dari biji-bijian yang kaya kandungan serat, tinggi protein dan omega 3 namun gluten free, sehingga memungkinkan untuk camilan bagi siapa saja. Mulai dewasa hingga anak-anak, konsumen yang sedang dalam program diet, ibu menyusui bahkan ibu hamil. Semua dapat menikmatinya.

Kini, seluruh varian Mola Granola telah ditambahkan dengan chia seed yang terkenal tinggi kandungan vitamin C sehingga sangat baik untuk antioxidant alami tubuh.

5. Harga ekonomis di banding produk sejenis

Mola Granola yang memiliki 4 varian rasa yaitu original, coklat, green tea dan parmesan cheese dibanderol cukup ekonomis dibandingkan dengan beberapa jenis camilan sehat sekelasnya. Dalam setiap kemasan 100 gram camilan sehat nan crunchy, Teman-teman hanya perlu merogoh kocek antara Rp. 20.000,-  hingga Rp. 21.500,- saja. Sangat ekonomis bukan?



Granola
IG : @molagranola by @amishanti


Mola Granola dapat dikonsumsi langsung sebagai camilan. Atau enak juga jika dijadikan taburan untuk salad buah dan smoothie bowl. Atau jika menginginkan variasi yang berbeda, Teman-teman bisa menambahkan sedikit bahan dan diolah menjadi healthy snack bar. Untuk sajian yang lebih berat, maka overnight oat mix granola juga sangat menggugah selera.  

Untuk mendapatkannya, teman-teman hanya perlu melakukan order online melalui shopee.co.id/molagranola dan bersiaplah mendapatkan aneka promo diskon atau free ongkir untuk setiap transaksi yang dilakukan. Info selengkapnya silakan   langsung saja kirimkan WhatssApp ke nomor 08778-1150-250.

Granola
IG : @molagranola by @gina.gy


Ingin melihat aneka variasi dari produk ini? Jangan lupa follow instagram @molagranola dan Teman-teman akan dimanjakan dengan aneka warna dan variasi dari berbagai bahan segar yang melengkapi penyajiannya.

Tak perlu ragu-ragu untuk mencoba, karena setelah merasakannya Teman-teman akan tergoda untuk membeli lagi dan lagi. Jadi, tunggu apa lagi?




30 comments on " 5 Alasan Memilih Mola Granola sebagai Camilan dan Variasi Makanan Sehat"
  1. Kayak keripik jagung ya bentuknya. Hmhm jadi pengen nyoba

    ReplyDelete
  2. Ahhh.. dan saya langsung meluncur ke ig @molagranola abis baca reviewnya mba Damar ini. Salam kenal bun

    ReplyDelete
  3. Wow! baru tahu produk ini. Menarik! Makanan sehat yang tak perlu repot.

    ReplyDelete
  4. Jadi kepengen. Cuma dijual online ya, mbak?

    ReplyDelete
  5. baru tau sama produk ini, makasih infonya mba^^

    ReplyDelete
  6. Cocok buat yang suka ngemil tapi mau teteup sehat ^^

    ReplyDelete
  7. Baru tahu ada produk yang spt itu... Penasaran deh!

    ReplyDelete
  8. Waah selain renyah juga kayak manfaatnya ya Granola itu... Jadi pengen icip!

    ReplyDelete
  9. Wahhhh menu alternatif yg sehat. Mau3

    ReplyDelete
  10. Menarik sekali. Dapat enak & sehat sekaligus :)

    ReplyDelete
  11. Cocok nggak ya buat topping cheese cake? 😄😄😄

    ReplyDelete
  12. Ih penasaran, Mbaak.Apalagi fotonya cantik-cantik

    ReplyDelete
  13. Wah Mba Damar tuh kalo bikin review selalu bikin ngiler hehehe...

    ReplyDelete
  14. Aaah, yang kaya gini aku bangett..

    ReplyDelete
  15. Wah homemade ya. Perlu coba nih. Kebetulan lagi mulai banyakin makanan sehat nih.

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Semoga bermanfaat. ^-^

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature

Custom Post Signature