A Story of Mom, Wife, Daughter and Active Woman

Rangkaian Produk Zalfa Cosmetics yang Mendukung Kulit Wajah Cerah Alami

|

Zalfa Miracle Cosmetics

Menikah, hamil dan kemudian melahirkan, sering kali menyebabkan perempuan mulai malas merawat kecantikan kulit wajahnya. Alasan terlalu repot dengan urusan rumah tangga, atau "ahh, sudah ada yang mau ini!" Biasanya membuat perempuan mulai ogah-ogahan untuk melakukan ritual merawat kulit yang sebenarnya inti dari kecantikan wajah alami.

Padahal fase setelah menikah, hamil dan kemudian menyusui. Bisa jadi merupakan fase yang sangat riskan karena hormon dalam tubuh yang kerap kali diproduksi besar-besaran. Maka nggak perlu heran, jika permasalahan kulit dewasa seperti muncul flek, garis-garis halus dan kerutan wajah, menurunnya elastisitas atau kering dan kusam. Biasanya menjadi momok tersendiri dan hampir dialami semua perempuan pada masa pasca pernikahan.


 Alternatif Mengatasi Permasalahan Kulit Wajah bagi Perempuan Dewasa

Zalfa Miracle Cosmetics
Apapun jenis dan permasalahan kulit kalian. Perawatan dasar sifatnya wajib dilakukan. (@zalfamiracle)
Bagi sebagian perempuan, memang mudah saja menangani masalah kulit wajah seperti yang sudah saya sebutkan di atas. Terlebih jika mereka tinggal di kota besar, di mana banyak klinik kecantikan yang bisa menyelesaikan masalah-masalah tersebut dengan lebih cepat. Misalnya dengan laser, suntik botox, filler, mikrodermabasi atau chemical peeling.

Masalahnya, tidak semua perempuan memiliki waktu luang selonggar itu. Saya sendiri mengalaminya setelah menikah dan menjadi ibu. Jangankan merawat wajah berjam-jam di klinik kecantikan, ke warung sebelah rumah aja si kecil sudah teriak-teriak, hehehe. Kalian yang sudah jadi ibu juga pasti pernah  mengalaminya, kan?

Ada juga yang memilih mengoreksi kekurangan wajahnya dengan make-up sebagai tampilan paripurna.  Bisa saja, sih. Tapi masalahnya kondisi kulit yang tidak benar-benar terawat justru semakin bermasalah dengan pemakaian make-up yang terlalu sering. Bukannya memperbaiki kondisi, tapi bisa saja malah menambah masalah baru.

Beberapa pertimbangan itu juga yang akhirnya memaksa saya untuk melakukan rutinitas perawatan kulit wajah di rumah. Karena saya sadar betul, bahwa kecantikan kulit wajah sangat dipengaruhi oleh perawatannya, bukan sekedar polesan.

Apalagi  saya memiliki pengalaman buruk terkait perawatan wajah di klinik kecantikan. Kondisi kulit wajah saya menjadi sangat sensitif setelah berhenti melakukan perawatan di klinik.  Dan memakai kosmetik jenis apapun selalu bermasalah. Ini dikarenakan saya telah mengalami ketergantungan dengan produk klinik kecantikan tersebut. Sehingga butuh waktu yang lumayan lama untuk mengembalikan kondisi kulit wajah kembali normal dan mampu beradaptasi dengan skin care lain.


Step by Step Perawatan Wajah dengan Zalfa Miracle Cosmetics

Untungnya kita hidup pada zaman di mana produk kecantikan terus berinovasi dengan maksimal. Produsen pun mulai memahami kebutuhan konsumen perempuan yang ingin merawat kulit wajahnya dengan produk perawatan alami yang minim efek samping dalam penggunaan jangka panjang.

Salah satunya seperti produk skin care wajah keluaran Zalfa Cosmetics yang diklaim menggunakan ekstrak bahan-bahan asli dari alam. Misalnya lidah buaya yang memiliki efek melembabkan dan ekstrak kakadu plum sebagai bahan alami pencerah.

Belakangan ini  memang produk perawatan dengan hasil akhir kulit cerah dan segar sedang sangat digandrungi. Karena kondisi kulit yang seperti ini memang membuat tampilan lebih muda dan berseri-seri. Saya sendiri sebagai ibu rumah tangga yang jarang berdandan, lebih menyukai tampilan wajah yang cerah dan segar alami. Untuk itu, beberapa langkah perawatan wajah dengan produk Zalfa Miracle Cosmetics berikut bisa menjadi salah satu solusi.

Zalfa Miracle Cosmetics
@zalfamiracle


1. Perawatan dengan Zalfa Miracle Lightening Series ( facial wash dan krim wajah)

Dalam ritual merawat kulit wajah, mencuci muka adalah hal yang tidak boleh ditinggalkan. Karena pada dasarnya kulit wajah yang bersih dari minyak, debu atau kotoran lainnya adalah awal untuk mendapatkan kulit yang sehat dan segar.

Untungnya dalam rangkaian Zalfa Miracle Lightening Series, facial wash adalah salah satu produk yang tergabung di dalamnya. Selain produk utama yang berupa krim pagi dan krim malam. Untuk itu kita tak perlu repot-repot mencari produk pencuci muka dari varian lain. Karena penggunaan produk dalam satu varian cenderung memberikan hasil lebih optimal. Nah, setelah mengguakan facial wash, barulah kita aplikasikan produk perawatan yang berupa krim wajah. Baik day ataupun night cream.

Untuk pemakaian pagi hingga siang hari, selalu gunakan day cream Zalfa yang memiliki efek menangkal radikal bebas dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV-A dan UV-B. Selain itu, krim pagi dari Zalfa yang mengandung ekstrak aloe vera dan vitamin E ini juga berfungsi sebagai pelembab. Yang membantu memastikan kulit kita selalu terhidrasi dan cenderung moist.


Sedangkan untuk perawatan malam hari, krim malam atau night cream dari Zalfa bekerja dengan cara menutrisi dan meremajakan kulit. Kandungan arbutin dan kojic acid di dalamnya dipercaya dapat berfungsi dengan maksimal sebagai bahan pencerah alami kulit jika digunakan pada malam hari saat tubuh dan kulit sedang beristirahat.


Zalfa Miracle Cosmetics
@zalfamiracle


2. Penggunaan Zalfa Miracle Serum Antiaging

Selain pembersihan dan perawatan dengan krim wajah, serum adalah produk yang sangat vital. Tau diri, dong! Umur sudah nggak muda lagi. Garis halus dan kerutan wajah mulai nampak di sana-sini. Elastisitas kulit pun sudah jauh berkurang dibanding saat masih gadis. Untuk itu, sebelum pengaplikasian krim pagi atau krim malam biasanya saya menyisipkan pemakaian serum antiaging. 

Untuk urusan serum antiaging, produk keluaran Zalfa lagi-lagi memberikan inovasi yang lain daripada produk sejenis. Karena selain memberikan efek antiaging, kandungan vitamin C dalam Zalfa Miracle Serum Antiaging juga bekerja mencerahkan kulit wajah. Selain kandungan colagen dan ekstrak kedelai yang diyakini memberikan manfaat lebih untuk mengembalikan kekenyalan kulit wajah.

Zalfa Miracle Cosmetics
@zalfamiracle


3. Penggunaan Zalfa Lightening Concentrate Kakadu Plum

Nah, untuk produk yang ketiga ini sebenarnya sudah komplit banget kandungannya. Karena Zalfa Miracle Concentrate Kakadu Plum ini diformulasikan untuk mencerahkan wajah sekaligus menghilangkan flek dan noda bekas jerawat. 

Kandungan buah organik Kakadu Plum di dalamnya dipercaya sangat efektif meningkatkan kadar kecerahan wajah. Ditambah vitamin C dan Niacinamide, zat pencerah di dalamnya bekerja semakin optimal. Tak hanya itu, Zalfa Miracle Concentrate Kakadu Plum juga diperkaya Castor Oil yang dapat menstimulus pembentukan kolagen alami pada kulit wajah. Dan yang paling penting produk ini non paraben, ya. Jadi aman banget buat pemakaian jangka panjang.


Zalfa Miracle Cosmetics
@zalfamiracle


Rangkaian produk Zalfa Cosmetics sendiri sebenarnya sangat bervariasi. Karena  mereka concern banget pada kebutuhan masing-masing kulit wajah. Dan kabar baiknya seluruh produk Zalfa Cosmetics ini sudah lolos badan POM RI, bersertifikat halal dan aman dari bahan kimia berbahaya. Bahkan aman untuk digunakan ibu hamil dan menyusui.

Hanya saja untuk pembeliannya harus melalui distributor Zalfa Cosmetics yang tersebar di berbagai kota. Sehingga produk ini tidak dijual bebas di toko kosmetik atau counter kecantikan di pusat-pusat perbelanjaan.Untuk mendapatkan info lengkap dari produk ini, teman-teman bisa langsung meluncur ke website resmi Zalfa Miracle Cosmetics, ya. Atau ke akun instagramnya di @zalfamiracle

Nah, ternyata merawat wajah itu gampang saja, ya. Terlebih jika menggunakan skin care seperti Zalfa Miracle Cosmetics yang terbukti aman, halal dan jelas khasiat dari bahan-bahan pembuatnya. Jadi, sudah siapkah Teman-teman untuk memiliki kulit wajah cerah alami?







21 comments on "Rangkaian Produk Zalfa Cosmetics yang Mendukung Kulit Wajah Cerah Alami"
  1. Sekalipun saya sudah tidak hamil lagi tetapi mengetahui kalau produk zalfa ini aman bagi ibu hamil dan menyusui, bikin hati juga aman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, Bu. Produk zaman now kalau nggak aman gini gak dilirik lagi.

      Delete
  2. Kulit wajah cerah alami ..? mau banget. Zalfa memang layak dicoba nih..Thanks info lengkapnya Mbak:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sami-sami, langsung aja dicoba Mbak. Biar tambah suip meskipun usia cantik :)

      Delete
  3. Jangan pakai kosmetik yg hasilnya instan. Cari yg halal dan aman

    ReplyDelete
  4. Mantap reviewnya. Jadi ngebet nyoba zalfa, secara sampai sekarang saya merasa belum nemu kosmetik yang benar-benar cocok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain deh, Mbak. Siap-siap aja semakin glowing hehehe

      Delete
  5. cerah alami dengan produk alami, aman dan halal. Ini nih yang dicari, secara flek hitam sudah mulai tampak meski baru setitik.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib dibasmi sejak awal Bund, gawat kalau keterusan. ;)

      Delete
  6. Cocok... Saya juga butuh ini kayaknya..

    ReplyDelete
  7. Mengembalikan keremajaan perempuan melalui kosmetik aman

    ReplyDelete
    Replies
    1. Remaja bukan soal umur aja Mbak, kulit juga donk.

      Delete
  8. Bagus mba ulasannya. Saya juga suka moody kalau merawat wajah. Jadi pengin coba nih Zalfa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk cobain Mbak Kartika. Biar tambah kece Mak Editor.

      Delete
  9. Wiihhh.. pantesan mba Damar masih kyk abegeh. Lha kosmetiknya warbyazaaak!

    ReplyDelete
  10. Iya, apapun jenis kulit kita, ada permasalahan apapun juga, perawatan itu wajib bangeet!

    ReplyDelete
  11. Sudah lama pengen nyoba Zalfa ini mbak, tapi nggak kunjung terbeli juga... Reviewnya lengkap nih, bikin naksir lagi. :D
    Btw salam kenal ya mba.

    ReplyDelete

Hallo! Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya. Semoga bermanfaat. ^-^

EMOTICON
Klik the button below to show emoticons and the its code
Hide Emoticon
Show Emoticon
:D
 
:)
 
:h
 
:a
 
:e
 
:f
 
:p
 
:v
 
:i
 
:j
 
:k
 
:(
 
:c
 
:n
 
:z
 
:g
 
:q
 
:r
 
:s
:t
 
:o
 
:x
 
:w
 
:m
 
:y
 
:b
 
:1
 
:2
 
:3
 
:4
 
:5
:6
 
:7
 
:8
 
:9

Custom Post Signature

Custom Post Signature