DAMAR AISYAH'S BLOG

Parenting, Family Traveling, Woman Story

Mengembalikan Keindahan yang Tak Tampak

|

Emeron Complete Hair Care


Yang indah tak selalu tampak, dan yang tak tampak tak seharusnya hilang keindahannya - Damar Aisyah

Tentunya ada alasan tersendiri yang mendorong saya  untuk kembali melakukan perawatan rambut secara alami. Hitam dan tebal, begitulah kondisi rambut saya semenjak kanak-kanak dulu. Bahkan dari ketiga saudara perempuan saya yang lain, bisa dibilang rambut saya paling berbeda. Baik dari penampilannya, begitu pun saat dipegang.

Selain dua karakteristik rambut sehat yang saya sebutkan di awal, rambut saya juga lurus dan tidak bercabang. Sampai teman-teman saya bilang cocok banget jadi model iklan sampo. Etapi rambutnya saja, sih, kalau orangnya jangan sampai. Bukan apa-apa, saya nggak tega ngasih beban  sama bagian editing fotonya. Terlalu berat, Dilan aja belum tentu mau, Hehehe.

Make Up Sederhana untuk Acara Buka Bersama

|

www.damaraisyah.com

Beberapa hari yang lalu, suami mengajak saya dan DuoNaj untuk menghadiri acara buka bersama di kantornya. Kami, terutama Duonaj memang sangat antusias saat diajak ke acara kantor ayahnya. Saya pun sebisa mungkin tak ingin melewatkannya, mengingat sangat jarang acara seperti ini dihelat di kantornya. Maklum, kantor ini hanya punya lima orang penghuni. Saat mengadakan acara seperti inipun mayoritas undangannya dari pihak rekanan.

Tak disangka, 3 jam menjelang acara si Najib jatuh dan dagunya bocor.  Alih-alih membawanya ke IGD, saya segera memeriksakan Najib ke klinik dekat rumah dengan harapan luka di dagunya tidak perlu mendapatkan penanganan yang serius, misalnya harus dijahit.

Lakukan 5 Hal Ini agar Belanja Bulanan Tak Membengkak saat Musim Diskon Ramadan

|

Tips hemat belanja bulanan saat ramadan
www.damaraisyah.com

Menjelang payday kayak gini godaan terbesar menteri keuangan rumah tangga adalah diskon yang berteberan di mana-mana. Tengok pusat perbelanjaan A, beli 1 gratis 2. Iseng mampir ke department store B diskonnya udah di atas 50% aja. Waduh, kalau nggak kuat iman bisa membengkak budget belanja bulanan akibat kalap mata.

Parahnya lagi kayaknya barang-barang yang didiskon itu  udah jadi inceran semua sejak sekian purnama. Mulai dari fashion, kosmetik, sampai aneka perabot rumah tangga, semuanya udah kayak teriak-teriak minta dicemplungin keranjang belanja. Duh, beneran deh kalau lagi banyak diskon kayak gini godaannya berat banget. Nggak cuma lapar dan dahaga, tapi juga haus barang-barang lucu, imut  dan pink diskonan yang merajai di hampir seisi pusat perbelanjaan.

Cara Mudah Membeli Tiket Kereta Api Secara Online

|


 
Cara beli tiket kereta api online
WWW.DAMARAISYAH.COM



Haloo, kalau sudah sampai bulan Ramadan, pasti teman-teman sudah terbayang mudik lebaran, Iya atau iyes? Apalagi lebaran tahun ini cuti bersamanya lumayan lama, lho. Belum lagi anak-anak juga libur pasca ujian kenaikan kelas. Wah, lengkap sudah, ya emak bapaknya, ya nak kanak semua bakalan happy  menikmati libur lebaran tahun ini.

Ngomongin soal mudik, teman-teman juga pasti sudah memutuskan pilihan transportasi yang akan digunakan. Kalau saya dan keluarga sih, prefer naik kereta api. Alasan utamanya karena kampung halaman kami memang agak jauh dari bandara. Kalau turun di Solo, kami masih harus berkendara darat sekitar 3 jam untuk sampai di rumah. Sedangkan dari Surabaya kurang lebih masih 6 jam untuk sampai di kota Magetan. Begini deh, nasib pemudik yang kampung halamannya bener-bener di kampung. Musti pinter-pinter memilih sarana transportasi yang praktis dan nyaman.

Mengenalkan Ibadah Ramadan Sesuai Usia Anak

|

Mengenalkan Ramadan sesuia usia anak
www.damaraisyah.com


Menurut teman-teman berapa usia ideal bagi seorang anak untuk dilatih berpuasa? Jawabannya pasti sangat bervariasi mengingat setiap keluarga memiliki cara dan pertimbangan tersendiri dalam pengasuhan anak-anaknya. Di keluarga saya, Najwa baru belajar berpuasa pada Ramadan tahun lalu, tepatnya saat usianya genap 6 tahun. Puasa yang dijalankan pun sifatnya masih latihan, sehingga belum penuh selama sehari bahkan tidak sampai 30 hari.

Custom Post Signature

Custom Post Signature